Senin, 30 Juli 2012

5 Hal Menjengkelkan Seputar Boyband dan Girlband Indonesia

1. Suara Pas-Pas an
Personil Boyband dan Girlband Indonesia rata-rata memiliki suara yang pas-pasan, ini dibuktikan dari hasil survei mimin di televisi saat mereka konser secara langsung, kalau nge rapp bolehlah tapi kalau udah nyanyi apalagi pake nada tinggi. tamat riwayat !!! sodara-sodara

2. Model Rambut yang Galau
Kalau Girlband si masih bisa ditolerir, tapi Boyband?? OMG ! Rambutnya udah niruin cewek pake nutupin wajah separoh lagi, untung aja gak panjang plus nutupin seluruh wajah,,udah kebayang bakal jadi Kuntiband.
Yang parahnya lagi, rambutnya diwarnai biar agak bule" dikit, wong mukanya tetap indo mana bisa diboongin.

3. Celana Super Ketat
Boyband atau Girlband negara kite lagi trend pake celana ketat. Mengapa? biar bisa nari" dunk. tapii itu dah bikin dosa, coba aja nih ye boyband pake peci, trus ada sorbannya dan celana kagak ketat smentara yg Girlband berhijab dan celana juga gak ketat pasti anak muda Indo pakaiannya jga bagus dan sopan"

4. Gaya Korea
Nih yang gak mimin suka dari Boy/Girlband Indonesia, kerjaannya niru mulu. Mulai dari nama, style hingga gaya hidup. ceiilee..kreatif dikit napa.

5. Kacamata
Trend kacamata lagi menghampiri Girl/Boy band Indonesia. Entah kenapa??? kacamatanya pake style lagi.uh nyebelin. Gak silau maupun Lagi matim lampu yah kacamata tetap di wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar