Rabu, 08 Agustus 2012

Mimin Melancong : Menikmati Eksotisme Alue Naga


MENIKMATI EKSOTISME ALUE NAGA

Pernah Mengunjungi Kota Banda Aceh ? Pernah menikmati indahnya pantai-pantai bumi Serambi Mekkah? Kali ini mimin mengajak manceman Brilliant semua menikmati sunset di salah satu pantai yang paling dekat dengan kampus Universitas Syiah Kuala, pastinya Alue Naga. Pantai yang satu ini adalah pantai favorit mimin, karena lokasinya yang dekat dan jalan menuju kesana juga sangat mulus. Paling enak naik sepeda sambil sedikit olahraga ! pastinya gak bakalan capek, karena air Alue Naga akan terlihat sepanjang perjalanan. Belum lagi sentuhan angin yang bisa melambatkan gerak sepedamu ! Romantisnya!


Nah, foto diatas adalah salah satu keindahan Alue Naga dengan sebuah perahu plus nelayannya. Foto ini diambil sekitar jam 5 sore. Sambil menunggu matahari mulai tenggelam, manceman bisa nikmati santapan yang dibawa atau ada juga kok warung disekitar bibir pantai, waduh kebayang kan romantisnya makan di pinggir pantai ? tapi ingat, sampahnya jgn lupa dibuang pada tempat yang sesuai ya. 



Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya terlihat juga. Subhanallah ! indah ya manceman. Angin, air, matahari dan kicauan burung menyatu dalam indahnya Alue Naga. Akhir kata, buat manceman yang berkunjung ke Banda Aceh jangan lupa singgah ke Alue Naga ya...lokasinya gak jauh dari pusat kota. sekitar 3 km dari kampus Unsyiah Banda Aceh. Visit Aceh year 2013 !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar