Senin, 13 Agustus 2012

7 Alumnus Indonesian Idol Paling Bersinar

Post sebelumnya kita sudah membahas mengenai lulusan American Idol paling bersinar, kali ini kita beralih ke dalam negeri yaitu Indonesian Idol. Ajang pencarian bakat terbesar se-Indonesia ini telah menghasilkan penyanyi-penyanyi berkelas. Dari season 1-7 ada beberapa alumnus Indonesian Idol yang menunjukkan eksistensinya di dunia Musik dan mereka kelihatan sangat bersinar. Siapa sajakah mereka?? kita cek yuk...

1. Judika Sihotang



Runner Up Indonesian Idol season 2 ini adalah alumnus Indonesian Idol paling bersinar, terbukti lagu-lagunya telah berhasil nongkrong di top chart Indonesia, salah satunya " Bukan Rayuan Gombal ". Penyanyi berdarah batak ini juga telah terjun ke dunia akting dan sekarang ia sedang bergabung bersama Ahmad Dhani. Dan tahukah kamu ??? Dari hasil surveinya Mimin, ternyata remaja-remaji Indonesia sangat menyukai Judika loh, terbukti di setiap handphone canggihnya para remaja/i Indonesia pasti ada lagunya Judika. Suaranya yang rock dan merdu mampu menghipnotis masyarakat Indonesia, Judika te o pe dah !!

2. Winda Viska



Walaupun tereliminasi di awal-awal, tapi karirnya Winda Viska si finalis Indonesian Idol season 1 ini sangatlah gemilang. Selain menjadi penyanyi, dia juga sudah bermain peran dan menjadi salah satu juri acara pencarian bakat khusus anak-anak. Suaranya sangatlah merdu, bahkan sejak awal kehadirannya dia sudah menjadi favorit para juri.

3. Mike Mohede



Pemenang Indonesian Idol season 2 sekaligus finalis Asian Idol ini memiliki suara yang super lembut, ia memiliki postur tubuh yang lumayan gede namun belakangan ini terlihat agak kurusan. Saat ini Mike menyibukkan dirinya menyanyikan lagu-lagu rohani.

4. Regina Ivanova



Regina Ivanova, sang juara American Idol 2012 ini memiliki pengalaman yang sangat luar biasa. Beberapa kali gagal dalam audisi Indonesian Idol sebelumnya tak membuat ia putus asa, dan sekarang ia membuktikan kesungguhannya.Penyanyi yang satu ini lagi sibuk syuting video klip lagu " Kemenangan " loh Manceman, Mimin sangat terpukau saat ia menyanyikan lagu Listen dari Beyonce, sangat perfect !!

5. Gisella Anastasia



Cantik dan bersuara merdu dialah Gisella Anastasia. Runner up Indonesian Idol season 5 ini sering kita lihat di acara Overa Van Java, dia yang suka nyinden itu loh. Selain itu dia juga lagi sibuk akting ftv dan promo single terbarunya berjudul " Pencuri Hati ".

6. Ihsan Tarore



Pemenang Indonesian Idol season 3 ini lagi sibuknya syuting berbagai film, selain itu dia juga lagi hebohnya mengeluarkan single terbarunya. Karir Ihsan terbilang gemilang, sepertinya ia memiliki kesungguhan yang luar biasa terhadap dunia hiburan Indonesia.

7. Kamasean Y Matthews



17 tahun sudah memiliki suara sekelas Alicia Keys, dialah Kamasean si runner up Indonesian Idol season 7 (2012). Sejak kecil ia sudah aktif mengikuti berbagai lomba termasuk AFI Junior. Saingan berat Regina saat babak spektakuler ini patut di acungi jempol, dia mampu mengubah lagu menjadi dua bahasa dan dia juga memiliki tingkat pemahaman musik yang tinggi. Sekarang ini, kelihatannya ia lagi sibuk melanjutkan studinya namun industri musik Indonesia sepertinya sudah meilirik ke penyanyi muda yang satu ini.

1 komentar: