Minggu, 12 Agustus 2012

7 Alumnus American Idol Paling Bersinar

American Idol adalah kontes menyanyi yang paling cihuy di Amerika bahkan dunia. Bayangin aja, lulusan American Idol rata-rata memiliki kualitas yang luar biasa dan mampu menghadapi tantangan musik Internasional. Lagu-lagu mereka juga sering bertahan di chart Billboard, berikut ini Mimin akan bahas 7 lulusan American Idol paling bersinar sejak season pertama sampai season terakhir di 2012...

1. Kelly Clarkson


Juara pertama American Idol season 1 ini adalah yang paling bersinar menurut Mimin, suaranya tinggi dan powerful abiss. Lagunya sering nongkrong di urutan pertama chart Billboard, lagu terbarunya adalah Stronger dan Dark Side.Mimin sih suka sama lagunya yang Stronger (sambil nunjukin otot) dan yang lebih mengesankan adalah penjualanan albumnya yang luar biasa laku.

2. Fantasia Barrino


Fantasia adalah pemenang American Idol season 3, penyanyi berkulit hitam ini memiliki suara yang super duper tinggi. Barack Obama dan Agnes Monica adalah orang yang mengagumi suara Fantasia. Mimin paling suka lagunya Fantasia yang berjudul " You were always on my Mind ", komposisi musik dan suaranya Fantasia sangat begitu pas.

3. David Cook



Penyanyi yang satu ini baru saja melangsungkan konsernya di Indonesia, kalau kata Regina Indonesian Idol dia memiliki suara yang sexy, hehe. David Cook sangat sukses membawakan lagu Always be my baby dan I dont want to miss a thing dalam albumnya.

4. Carrie Underwood



Good Girl, itu adalah salah satu judul lagu terbarunya Carrie Underwood si pemenang American Idol season 4. Saingan berat Kelly nih, sering nongkrong di top chart dan albumnya juka memiliki nilai penjualan yang tinggi. Carrie memiliki aliran musik berjenis country, tapi di lagu Good Girl sepertinya dia mencoba genre musik yang berbeda, lebih ngebeat dan rock.

5. Phillip Phillips



Yang satu ini adalah Jawara barunya American Idol, season 2012. Sempat menuai kontroversi namun Lulusan yang satu ini tenang-tenang aja Manceman bahkan lagunya yang berjudul "Home" sudah nongkrong di chart billboard dan menanjak terus. Suaranya rock abiss dan anehnya Phillip tidak menyukai lagu yang bertajuk cinta-cintaan, dan ini terbukti selama ia mengikuti babak spektakuler American Idol 2012.

6. Kris Allen



Pandai memainkan alat musik dan memiliki suara yang merdu, itulah Kris Allen. " No Boundaries " adalah lagu favoritnya Mimin dari lulusan American Idol yang satu ini. Penyanyi satu ini sangat digemari oleh kaum hawa loh, hehe.

7. Jessica Sanchez



Nah ini dia yang paling Mimin favoritin, muda dan bersuara super merdu dialah Jessica Sanchez. Sejak kecil ia sudah rajin ikut berbagai Kompetisi menyanyi, dan faktanya ia selalu memukau Juri dan penonton termasuk Mimin. Kualitas suaranya itu sebanding dengan Mariah Carey dan Celine Dion gitu, high quality. Sayangnya di American Idol 2012 dia hanya sebagai pemenang kedua. " Change Nothing " adalah lagunya jessica yang paling Mimin sukai. Selain itu masih banyak lagi, ada Rather Go Blind, And I am Telling U Im Not Going, My All, etc.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar