Jumat, 24 Agustus 2012

Indonesia Kini Sudah Punya Lady Gaga, Siapakah Dia??


Lady Gaga, penyanyi super unik yang sering menuai kontroversi ini lagi sibuk nyiapin album terbarunya yang mana salah satu lagunya berisikan pengalamannya saat akan menggelar konser di Jakarta. Gagal konser di Indonesia, membuat banyak pendukungnya merasa kecewa. Kini Lady Gaga memiliki saingan terberatnya dan yang lebih hebat lagi saingannya tersebut berasal dari Indonesia. Siapakah dia ???


Dialah "Melly Goeslaw", seorang penyanyi, pencipta lagu, dan juga istri seorang Anto Hoed. Ia lahir pada 7 Januari 1974, dengan nama Melliana Cessy Goeslaw. Penyanyi hebat ini telah menciptakan banyak lagu popular yang sering nongkrong di top chart lagu Indonesia dan juga sering menyabet banyak penghargaan. Beberapa lagu Melly diantaranya adalah "Jika", "Gantung", "Bagaikan Langit", "Ada Apa Dengan Cinta?", "Cinta", dan masih banyak lagi. Dia juga sering disebut Ratu Soundtrack loh, karena mbak Melly sudah berhasil mengisi musik film yang lebih dari sepuluh film.


Yang Unik dari Mbak Melly Goeslaw adalah Pakaiannya yang selalu nyentrik. Di setiap pertunjukan yang ia laksanakan kerap kali ia menggunakan pakaian super aneh layaknya Lady Gaga , gak hanya itu rambutnya juga kerap kali berubah-ubah dengan mode super aneh dan penuh warna. Makanya, banyak orang Indonesia menyebut Mbak Melly sebagai Lady Gaga nya Indonesia. Dan berikut ini adalah beberapa foto Mbak Melly Goeslaw yang kerap mengundang perhatian karena gayanya yang unik yang mirip sangat dengan mother monster 'Lady Gaga'.







Foto yang terakhir mirip banget sama Lady Gaga ya, terus berkarya ya mbak Melly Goeslaw dalam memajukan perindustrian musik Indonesia.

1 komentar: